Kamis, 19 Januari 2017

I am a girl

Mau bagaimanapun saya tetap wanita

Sekuat apapun, wanita tetap butuh orang yang mendengar

Se-tak pedulinya dengan orang lain tapi tetap memiliki perasa yang tinggi

Se-agresif apapun tetap memiliki harga diri

Sesayang apapun tetap ingin mendapatkan yang terbaik, lelakipun begitu

Walaupun saya tidak menuntut sesalu ada kabar darimu tapi setidaknya kamu menganggap saya ada

Walaupun gengsi lebih besar, percayalah, selalu kamu yang diharapkan

Bukan saya saja, mereka yang lain juga

Saya tau saya tak cukup cantik dibandingkan yang disana

Cantik bisa didefinisikan dari berbagai sudut pandang

Saya tau saya tidak sepintar yang lain

Karena diatas langit masih ada langit

Semoga Hatimu memilih yang benar.


Methut

0 komentar:

Posting Komentar

 

A girl with her mood. Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang