Senin, 02 Januari 2017

Same

Aku, kamu, dia, kita, mereka

Aku rindu, mereka juga rindu

Aku merasa jadi orang paling sedih karena masalah ini

Merekapun merasa begitu dengan masalahnya

Padahal masalah ini belum seberapa dari masalah yang orang lain hadapi

Walau kamu sedang bermain, kamu selalu ingat jalan pulang

Meskipun kamu tak ingin kembali kerumah tapi tetap saja rumah yang paling dirindukan

Walaupun sekarang kamu sedang menuju masa depan tapi kamu tetap mempunyai masa lalu

Aku berusaha, dia berusaha, kamu berusaha, mereka berusaha tapi takdir tak ingin

Ketika sudah mengerti tapi sekarang tak dimengerti

Ketika semua sudah terbalaskan tetapi terlambat

Ketika sekarang kita menjadi aku dan kamu

See you when i see you


0 komentar:

Posting Komentar

 

A girl with her mood. Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang